Senin, 12 Desember 2016

Saran Untuk pemula: Tahu Rutinitas Workout Very Best Anda Perlu

Pada saat ini, banyak orang fokus pada kesehatan dan kesejahteraan mereka. Memilih untuk hidup sehat lebih sulit dari satu yang pernah dibayangkan. Itu wajar untuk merasa terintimidasi dengan hal-hal yang harus Anda lakukan. Ini jauh lebih jelas ketika Anda pergi ke gym. Ada beberapa latihan fisik yang dapat Anda lakukan di rumah sekalipun. Anda perlu mempelajari dasar-dasar pertama sebelum Anda melanjutkan ke jenis kompleks latihan. Memutuskan untuk menjadi sehat dan aktif tidak mudah, sehingga Anda harus mengucapkan selamat kepada diri sendiri. Jadi, penting bahwa Anda memastikan bahwa segala sesuatu adalah dalam urutan yang benar.



Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk merencanakan kebiasaan kebugaran. Dengan kata lain, Anda harus konsisten dengan rutinitas latihan Anda dan mematuhi rencana kebugaran Anda. Jika Anda mengelola untuk tetap rejimen kebugaran Anda, maka mencapai tujuan Anda akan lebih mudah. Anda dapat memilih di antara berbagai rutinitas latihan didapat. Jika Anda ingin, Anda dapat berkonsentrasi pada latihan membangun otot atau pergi untuk latihan kekuatan rutinitas latihan gantinya.

Jika tujuan Anda adalah untuk menumpahkan ekstra berat, latihan kekuatan sangat penting karena membantu mencair lemak lebih. Mengangkat beberapa beban dan memungkinkan otot-otot bekerja adalah bentuk latihan melibatkan sini. Wanita takut untuk mengangkat beban karena mereka takut untuk meningkatkan sebagian besar otot-otot mereka. Tidak ada yang perlu takut tentang karena mengangkat beban hanya akan nada otot Anda. membangun otot, apakah Anda suka atau tidak akan menjadi bagian dari rutinitas latihan Anda.

Seseorang tidak harus terburu-buru, terutama jika Anda masih dalam tahap awal. Anda bisa mulai dengan mengangkat dua kali seminggu sementara menggabungkan total latihan tubuh yang sederhana. Sebelum memulai, pastikan untuk melakukan latihan latihan cardio sebagai pemanasan selama sekitar 5 sampai 10 menit. Untuk setiap kelompok otot, pastikan untuk memilih satu atau dua latihan. Ini lebih baik untuk melakukan satu atau dua set dengan 8 sampai 16 pengulangan dari setiap latihan. Saat itu Anda terbiasa dengan rutinitas latihan Anda, maka Anda dapat mulai menambahkan beberapa variasi seperti menempatkan lebih berat atau mengubah jumlah repetisi Anda. Selama beberapa minggu awal, apa yang Anda harus berkonsentrasi pada adalah bagaimana melakukan rutinitas latihan dengan bentuk yang ideal.

Berikut adalah beberapa contoh latihan yang dapat Anda lakukan untuk setiap otot:

Kembali: mesin duduk baris, kembali ekstensi
Dada: bench press, push-ups
Bahu: biaya overhead press, kenaikan gaji depan
Biceps: bisep ikal, keriting palu,
Triceps: triceps ekstensi, suap
Perut: sit-up terbalik, miring panggul, tikungan miring
Tubuh lebih rendah: squats, deadlifts, kenaikan gaji betis

Lifting akan ada gunanya jika postur tubuh Anda dan posisi tidak tepat. Cedera terjadi seperti ini tidak dilakukan saat melaksanakan latihan membangun otot dan latihan kekuatan. mengangkat senyawa adalah bentuk yang luar biasa dari latihan jika Anda fokus pada pengembangan otot dan membakar lemak ekstra. Di antara latihan ini terjang, deadlift, shoulder press, bench press, membungkuk-over baris, squats dan pull-up. Hal yang sangat baik mengenai latihan membangun otot dan rutinitas latihan kekuatan pelatihan adalah bahwa hal itu mencakup kelompok besar otot dan pada saat yang sama meningkatkan metabolisme.

Dengan demikian, ingatlah bahwa melakukan latihan membangun otot dan latihan kekuatan tidak cukup. Anda juga harus makan diet seimbang dan hidup dengan cara hidup sehat. Orang-orang mungkin memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan penggemukan seperti burger dan pizza. Dengan kebiasaan ini, namun, semua usaha Anda dalam latihan membangun otot dan rutinitas latihan kekuatan akan sia-sia pada akhirnya. Hal ini juga ideal untuk mendapatkan rencana makan teratur untuk mengatur pola makan Anda. Jangan lupa bahwa Anda hanya akan menghabiskan satu jam bekerja di gym. Jadi, pastikan untuk memilih makanan Anda dengan baik karena dapat berkontribusi banyak untuk status kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar