Senin, 12 Desember 2016

Keuntungan Dari Pemasaran Langsung

pemasaran langsung B2B telah terbukti efektif melalui semua usia. Banyak lagi, waktu modern saat ini panggilan untuk penipuan pemasaran langsung yang biasa bagi Anda untuk dapat tetap berhubungan dengan langkah cepat bisnis '.Direct mail dapat digunakan untuk alasan lain selain membuat penjualan langsung.



Penargetan fleksibel
B2B pemasaran langsung memungkinkan Anda untuk berbicara langsung mengidentifikasi, mengisolasi dan mewakili dengan target pasar yang terdefinisi dengan baik. Ini berarti Anda mendapatkan konversi dan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada jika Anda mencoba berkomunikasi kepada semua orang di pasar massal. Dan langsung pemasaran online juga jauh lebih murah daripada komunikasi pasar massal.

beberapa Penggunaan
B2B pemasaran langsung tidak hanya harus digunakan untuk menjual - dapat digunakan untuk menguji pasar baru dan produk baru trial atau pelanggan, untuk menghargai pelanggan yang ada untuk membangun loyalitas, mengumpulkan informasi untuk kampanye mendatang, atau segmen basis pelanggan.

Efektivitas biaya
Biaya per akuisisi surat langsung dapat secara signifikan kurang dari metode pemasaran lainnya. Ditambah setelah Anda memperoleh pelanggan, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan berulang yang sangat menguntungkan, naik sekali lagi melalui metode pemasaran.

Kemudahan Manajemen
Ini memberikan kontrol yang lebih besar dan akuntabilitas dari metode pemasaran lainnya. Sangat mudah untuk mengukur hasil karena Anda tahu persis berapa banyak orang yang Anda sudah menghubungi di tempat pertama. Setelah Anda menjalankan kampanye pemasaran langsung dan mengetahui tingkat konversi yang terlibat, Anda dapat bekerja pada memperbaiki dan meningkatkan tingkat keberhasilan Anda. Plus itu juga membuat lebih mudah untuk merencanakan, proyeksi dan anggaran untuk kampanye pemasaran langsung di masa depan.

Pengiriman cepat
pemasaran langsung adalah baik cepat dan fleksibel dalam mencapai hasil. Hal ini terutama berlaku untuk telemarketing, salah satu alat pemasaran langsung, sebagai hasil dari percakapan bisa login segera dan script disesuaikan langsung untuk meningkatkan hasil.

pengujian Kemampuan
Hal ini memungkinkan Anda untuk menguji, dan uji lagi untuk memukul atas kombinasi yang paling sukses dari alat pemasaran langsung. Variabel tersebut seperti waktu, daftar, pesan, mailer dan menawarkan dapat disesuaikan, diuji lagi, dan diukur untuk menemukan proposisi optimal.

hubungan Bangunan
pemasaran langsung jauh lebih efektif memulai dan mengembangkan dialog dengan pelanggan baru. Dari awal Anda memiliki hubungan langsung dengan mereka, yang juga dapat digunakan sebagai bagian dari strategi tarik dorongan untuk merangsang permintaan untuk pengecer.

Penargetan Pesan
Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menargetkan pesan yang berbeda untuk penerima yang berbeda. Menggunakan teknologi seperti cetak digital, itu bahkan mungkin untuk menampilkan gambar yang berbeda, desain dan penawaran dalam mailer langsung sesuai dengan yang itu dikirim ke, serta personalisasi mailer untuk penerima untuk meningkatkan tingkat konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar