Rabu, 09 November 2016

Cara Mengatasi Kecanduan di 5 Langkah Mudah

Cara Mengatasi Kecanduan di 5 Langkah Mudah -  Langkah ini mungkin adalah salah satu yang paling sulit untuk mengakui untuk alkohol atau pecandu. Jauh sebelum seseorang menyadari itu, cengkeraman kecanduan telah mengakar. Pada awalnya, mungkin ada sesekali & ldquo; masalah, & rdquo; seperti kecelakaan kecil karena minum, atau orang mungkin melihat dibutuhkan lebih banyak zat untuk mencapai hasil yang diinginkan. Apa yang biasanya terjadi kemudian, adalah ada alasan, seperti, & ldquo; Ini & rsquo; s tidak seburuk & rdquo.; & Ldquo; kebiasaan atau perilaku saya tidak seburuk ____________ & rdquo.; & Ldquo; Aku hanya perlu tidur, atau saya hanya perlu untuk bersantai & rdquo.;


  Langkah 2: Akui!
  Segera mungkin ada keluarga atau teman-teman yang sedang menghadapi orang dan yang peduli dengan perilaku. Jika orang terus menggunakan, masalah sekitar menggunakan substansi atau perilaku (hukum atau pekerjaan atau hubungan) meningkat. Pada titik ini, jika orang dapat mengakui realitas apa yang terjadi, bahkan untuk dirinya sendiri, ia sedang dalam perjalanan ke solusi.

  Langkah 3: Terima! Mengakui (memiliki masalah).
  Ini adalah titik balik besar. Menit seseorang berhenti menyalahkan orang, situasi, peristiwa, lingkungannya, dll, ia telah memulai perjalanan ke atas untuk solusi yang langgeng. Untuk memiliki masalah mengambil seseorang dari peran korban dan memberdayakan dia untuk mencari solusi yang berbeda untuk masalah hidup. Dalam 12 kamar langkah, Anda akan belajar bahwa, sampai Anda dapat memiliki masalah, tidak ada solusi. & Ldquo; Selama saya membuat ANDA bertanggung jawab untuk MY kebahagiaan, saya impoten / dikalahkan & rdquo.;

  Langkah 4: Meminta bantuan!
  Cari orang yang telah mencapai kemenangan atas kecanduan. Tanyakan kepada mereka bagaimana mereka melakukannya. Ada banyak jalan untuk ketenangan hati / mendapatkan bersih / pemulihan dan banyak kelompok bebas, dari AA ke gereja-gereja untuk pemulihan cerdas.

  Langkah 5: Action!
  Sampai orang mengambil tindakan dan membuat perubahan, ia akan terus mengulang pola lama yang membuatnya dipenjara. 12 Langkah Alcoholics Anonymous (Dasar 12 program langkah) menyediakan desain untuk hidup yang, jika diterapkan, telah terbukti berhasil bagi jutaan. Ada banyak program lain yang dapat menambah kekayaan pemulihan. Untuk lebih lanjut tentang kecanduan, pemulihan dan 12 program langkah, mendapatkan buku gratis Mengatasi Kecanduan Sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar