Jumat, 03 Maret 2017

Mengingat A Remortgage Deal?

Kekurangan internasional kredit terus menggigit, dan sebagai Agustus 2008 masih belum ada tanda-tanda itu mereda. Ini berarti bahwa untuk banyak individu, menemukan kesepakatan Remortgage atau jenis lain dari kredit jangka panjang bisa sulit.

Banyak dari kita telah disiksa sampai utang jangka pendek pada kartu plastik di boom belanja, dan sekarang merasa terjepit. Dihadapkan dengan tinggi pembayaran kartu kredit dan semakin meningkat biaya bensin, listrik dan tagihan makanan, banyak orang yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan, dan menggunakan toko mereka dan kartu kredit lain sebagai cara untuk mengamankan pinjaman jangka pendek. Pengeluaran di toko dan kredit lainnya kartu di Inggris telah melonjak menjadi rata-rata £ 45 juta setiap bulan.



Mengamankan kesepakatan Remortgage untuk melepaskan ekuitas di rumah untuk dapat meringankan tekanan yang disebabkan oleh utang jangka pendek; dengan membayar utang jangka pendek dengan modal yang dikeluarkan oleh re-menggadaikan, pembayaran bulanan bisa lebih terjangkau secara keseluruhan: dirilis ekuitas dapat digunakan untuk melunasi hutang-hutang kartu kredit dan pinjaman jangka pendek lainnya, mengurangi net keluar bulanan tetapi dengan mengorbankan memperoleh addtional panjang utang hipotek jangka.

Namun, mengambil kesepakatan remortgage itu bukan pilihan untuk tersandung ke membuta: mengambil saran ahli hipotek sangat penting untuk memastikan bahwa kesepakatan Remortgage terjangkau dan akan meninggalkan hari peminjam untuk keuangan hari dalam keadaan yang lebih terjangkau. Untuk mendapatkan harga terbaik remortgage kesepakatan itu juga penting untuk semua calon peminjam untuk riset pasar dengan cermat dan mendapatkan berbagai kutipan Remortgage.

Penasihat hipotek independen dapat diajukan semua penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Remortgage kesepakatan calon peminjam, dan akan mengumpulkan dan membandingkan kutipan Remortgage dari penyedia yang paling cocok untuk klien mereka untuk mempertimbangkan.

Namun dalam krisis kredit, apakah masih mungkin untuk mengamankan kesepakatan Remortgage baik? Jawabannya iya.

Berlawanan dengan kepercayaan populer masih banyak penawaran Remortgage tersedia di pasar; Total pinjaman hipotek pada bulan Juli mencapai £ 4.3billion, hanya sedikit lebih rendah dari sebelumnya enam bulan angka rata-rata £ 4.8billion. Untuk orang dengan catatan kredit yang baik mengamankan kesepakatan Remortgage yang baik tidak mungkin menjadi masalah. Sangat penting bahwa calon peminjam mempertahankan peringkat kredit yang baik sementara mengumpulkan kutipan Remortgage.

penasihat independen yang memenuhi syarat sesuai dengan pengetahuan ahli dari pasar akan dapat memberikan saran hipotek yang berimbang serta mengumpulkan kutipan Remortgage dari masing-masing penyedia yang memiliki kesepakatan Remortgage yang memenuhi persyaratan klien mereka. Seorang broker hipotek yang menawarkan nasihat hipotek akan dapat membantu peminjam menilai keterjangkauan dari setiap remortgage kutipan atau Remortgage kesepakatan, dan membantu untuk memandu pemohon terhadap keputusan yang terbaik bagi mereka dalam keadaan keuangan mereka, seperti pilihan antara tetap atau variable rate kesepakatan remortgage.

Konsumen harus selalu disarankan bahwa rumah yang digunakan untuk mengamankan pinjaman mungkin berada di bawah ancaman repossession jika peminjam gagal untuk menjaga pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar